Melalui layanan JPay login inmates maka setiap narapidana dapat melakukan komunikasi. Menggunakan layanan JPay ini meminta para narapidana mempunyai akun pribadi untuk bisa berkirim kabar kepada keluarga maupun kerabat.

Melalui layanan JPay ini narapidana bisa memperoleh uang dari keluarga yang ditransferkan menggunakan fitur transfer uang. Dengan demikian narapidana bisa membayar uang ganti rugi kepada lembaga pemasyarakatan atas tindakan yang sudah dilakukan. Begitupun keluarga narapidana, mereka bisa menyetorkan sejumlah dana ke akun pelaku melalui transfer elektronik JPay. Anda hanya perlu menentukan empat opsi pembayaran, seperti penjelasan kami berikut ini.

Anda juga mempunyai opsi untuk mengirimkan wesel atau melalui cek untuk disimpan ke akun narapidana. Nah, transaksi dana tersebut nantinya akan dibayarkan ke Departemen Koreksi Missouri dan disertai dengan slip transaksi. Setiap narapidana nantinya akan mempunyai akses untuk mendapat formulir setoran dan bisa mengirimkannya kepada Anda kapan saja sebagai bukti.

Lantas, bagaimana cara mendaftarkan diri ke JPay? Jika Anda bingung, bisa mencermati tahapan yang kami uraikan kali ini.

Pertama silakan buka JPay Login. Jangan lupa untuk memasukkan ID narapidana serta negara tempat dia dipenjara. Kemudian silakan klik temukan.  Dengan demikian proses pendaftaran akan dimulai. Anda hanya perlu mengikuti intruksi yang diminta oleh JPay dan akun akan selesai dibuat dalam hitungan menit saja. Mungkin Anda bertanya-tanya tentang berapa lama narapidana bisa memperoleh pesan elektronik melalui JPay. Narapidana akan mendapatkan pesan selama kurun waktu 24 jam hingga 48 jam. Sukses atau tidaknya pesan ditentukan berdasarkan konfirmasi yang dilakukan oleh narapidana. Artinya, Anda tidak perlu khawatir dengan salah memilih ID narapidana. Jika terlanjur kirim pesan dan salah ID maka pihak yang menerima tidak akan mengonfirmasinya. Agar bisa mengirimkan pesan, JPay menggunakan metode laiknya kirim surat konvensional, yakni menggunakan perangko. Nah, untuk pesan elektronik JPay meminta Anda membeli perangko terlebih dahulu. Hal tersebut juga berlaku pada narapidana, mulai dari mendaftar, login, hingga berkirim/membalas pesan.