5 Aturan Bermain Bola Basket ini merupakan informasi penting bagi pemain basket khususunya. Ada sejumlah pelanggaran dan pelanggaran yang harus diajarkan oleh pelatih basket muda untuk melatih, tetapi sebaiknya mulai mengajarkan aturan main basket. Menanamkan fundamental yang kuat di usia muda adalah kunci untuk mengembangkan pemain.

Pekerjaan pelatih yang paling sulit mungkin membuat pemain bola basket muda melakukan pelanggaran atau menggiring bola dengan tidak semestinya. Dapatkan pemain dalam game dengan menanamkan 5 Aturan Bermain Bola Basket yang sangat penting ini:

Scoring. Pemula tidak akan menembak banyak 3-pointer, tetapi meminta mereka untuk memahami lemparan bebas bernilai satu poin, target bidang bernilai dua dan 3-pointer bagus untuk tiga poin.

Tip-off / lompat bola. Permainan dimulai dengan dua pemain lawan di lingkaran tengah, masing-masing melompat ke ujung bola basket yang dilemparkan wasit. Tim yang tidak mendapatkan tip-off mendapatkan panah kepemilikan dan akan dianugerahi bola basket pada waktu berikutnya diikat di antara pemain lawan. Tim akan dimatikan dengan panah kepemilikan pada setiap situasi lompat bola atau di awal seperempat atau setengah.

Menggiring pelanggaran. Ya, ada banyak. Seorang penggiring tidak bisa “bepergian” dengan berjalan atau berlari dengan bola lebih dari 1 ½ langkah; “Dribble ganda” dengan memantulkan bola dengan kedua tangan atau melakukan menggiring bola, berhenti dan menggiring bola lagi; “Palm” bola basket dengan menggiring tangannya terlalu jauh ke samping atau di bawahnya; atau mengubah kaki pivotnya saat dia memegang bola. Anda ingin mengganti permainan ini karena banyak sekali aturannya, cobalah kunjungi joker123 yang sudah kami siapkan untuk Anda.

Pelanggaran pribadi. Seorang pemain harus tetap mengendalikan dirinya sendiri dan akan melakukan pelanggaran untuk tindakan seperti memukul, menahan dorongan, menampar dan tersandung. Pelanggaran dapat dilakukan baik pada pelanggaran dan pembelaan, dan setiap pemain didiskualifikasi dari permainan jika dia menarik lima pelanggaran (NBA menggunakan enam pelanggaran).

Pengisian / pemblokiran. 5 Aturan Bermain bola basket yang terakhir ketika seorang wasit tidak selalu memiliki waktu yang mudah untuk menentukan pelanggaran ini. Muatan adalah pelanggaran ofensif yang dilakukan ketika pemain mendorong atau menjalankan pemain bertahan. Bola diberikan kepada pertahanan. Pembela harus menetapkan posisi di depan pemain ofensif atau setelah kontak akan dipanggil untuk memblokir pemain ofensif.