Memilih Bermain Warna dengan Berbagai Media ini merupakan salah satu panduan cara memilih warna. Ada saat-saat ketika Anda memilih karya seni karena Anda ingin memuji dekorasi yang ada, bukan hanya karena “Anda harus memilikinya.” Ada banyak cara untuk mendekati ini dan beberapa hal yang perlu dipikirkan adalah apakah bukankah Anda menginginkan karya seni, termasuk lukisan , patung logam atau bentuk media lain atau media campuran , untuk menyatu dengan skema warna dan dekorasi Anda yang ada.

Atau jika Anda lebih suka bahwa itu menonjol tetapi masih menciptakan pengalaman visual yang Anda cari . Alat bantu dalam Bermain Warna dengan Berbagai Media adalah roda warna. Mari fokus pada dasar-dasar roda warna. Roda warna dapat digunakan dengan tiga cara dalam membantu Anda memilih warna untuk karya seni yang dicari atau untuk itu seni dinding khusus yang mungkin ingin Anda buat.

Situs Domino

Kemungkinan pertama adalah menggunakan Complementary Colors .

Pilih warna pada roda warna lalu gambar garis lurus melintasi roda warna, ini adalah pelengkap warna. Warna-warna ini pada dasarnya bertentangan. Di roda kita mulai dengan kuning dan pelengkap atau sebaliknya adalah ungu. Warna komplementer digunakan untuk mengimbangi warna utama dan dianggap saling melengkapi.

Ada juga perpecahan warna komplementer yang berarti bahwa setelah Anda memilih gratis Anda memilih salah satu warna di sampingnya memberikan tampilan yang lebih halus. Mungkin menurut Anda bermain warna ini sangat membosankan, sehingga Anda memutuskan untuk mengganti permainan lain. Langsung saja coba kunjungi situs poker online ini.

Pendekatan selanjutnya adalah menggunakan Analogous Colors .

Ini adalah ketika Anda memilih warna pada roda warna yang berada di sebelah warna yang Anda pilih. Jika kita memilih warna kuning yang analog akan berwarna kuning hijau dan kuning oranye. Jenis pilihan warna ini sangat bagus ketika Anda tidak ingin mencocokkan warna yang tepat atau jika Anda ingin menggunakan karya seni dan / atau aksesori Anda untuk menciptakan warna-warna dramatis di ruangan yang menyoroti seni. Cukup sering neutrals digunakan ketika menyoroti karya seni seperti putih, putih, abu-abu dan cokelat, bahkan hitam.

Pendekatan terakhir yang akan kita diskusikan adalah penggunaan Triad Colors .

Pilih warna pada roda warna lalu gambar segitiga sama sisi untuk menemukan dua warna lainnya. Anda akan melihat bahwa setiap warna memiliki 3 warna di antara mereka untuk membentuk segitiga. Mari kita pilih violet, dua warna lainnya akan menjadi oranye dan hijau. Warna-warna ini akan menjadi warna sekunder. Pendekatan mengatur warna dalam hal kemurnian tetapi dapat sedikit lebih sulit untuk dikerjakan.

Harap diingat bahwa Anda tidak perlu menggunakan semua warna yang dipilih untuk Bermain Warna dengan Berbagai Media, tetapi memahami hubungan yang mereka miliki untuk setiap bantuan dalam memilih warna dan bekerja dengan warna yang ada di dalam ruangan atau ruang yang Anda tingkatkan dengan potongan atau karya seni baru.